Download Nonton Film The Toymaker 2017 Terbaru Sinopsis Subtitle Indonesia

Download Nonton Film The Toymaker 2017 Terbaru Sinopsis Subtitle Indonesia

Download Nonton Film The Toymaker 2017 Terbaru Sinopsis Subtitle Indonesia - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kembali donwload film terbaru gratis. Yang berjudul The Toymaker yang dimana salah satu film yang bertemakan Horor, ini cocok sekali bagi sobat yang penasaran dan menyukai cerita kemisterian ToyMaker bisa menjadi salah satu Refferensi dan menjadi daftar panjang koleksi film kesayangan.

Informasi Film :


  • Genre: Horror
  • Sutradara: Andrew Jones
  • Penulis Naskah: Andrew Jones
  • Produser: David Nutter, Gabrielle Stanton, Sarah Schechter, Aaron Helbing, Todd Helbing, Andrew Kreisberg, Greg Berlanti, J.P. Finn, Emily Silver, Brooke Roberts, Dermott Downs, Glen Winter
  • Tanggal Rilis: 21 Agustus 2017

Dibintangi Oleh :


  • Lee Bane
  • Erick Hayden
  • Jo Weil

Baca Juga : Film Ghost House Terbaru
                   Misteri Happy Death Day Terbaru (2017)

Sinopsis :

Amos adalah laki-laki tua yang menghabiskan sisa hidupnya dengan membuat boneka dan mainan. Ia memiliki toko boneka dan mainan yang merupakan bisnis keluarganya. Meskipun toko itu sangat sepi pengunjung, ia akan tetap mempertahankan toko tersebut. Beberapa waktu setelah kematian gadis itu, Amos membuka buku yang diberikan si gadis dan membaca beberapa tulisan di dalamnya di hadapan boneka yang ia namakan Robert. Lafal-lafal yang ia bacakan dari buku mampu membuat benda mati menjadi hidup. Robert hidup. Kemudian ia menceritakan kejadian itu pada Abigail, penjaga toko miliknya. Awalnya Abigail tak percaya. Namun setelah Robert ingin membunuhnya dengan pensil, ia baru percaya, dan memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan tersebut. Abigail menceritakan semua kejadian tersebut pada kolonel Ludolf. Alih-alih mendapatkan hadiah dari sang kolonel karena sudah memberi informasi padanya, justru sang kolonel menembaknya hingga tewas. Kolonel Ludolf langsung menyuruh anak buahnya ke tempat sang pembuat mainan dan mengambil buku tersebut untuknya.


LINK DOWNLOAD
Password : filmobi21.blogsot.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »